Sunday, October 26, 2008

Foreplay pakaian, teryata asyik jg loh....?


Foreplay pakaian, tetapi juga!

BERITAJEMBER, Jakarta-Apakah Anda berpikir kondisi PDT dapat selalu membuat pasangan bergairah dan mudah di? Mencoba untuk tidak selalu berpikiran seperti itu.

Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang berbeda dalam hubungan Anda, salah satu cara terbaik adalah untuk membuat pasangan Anda bergairah, meskipun Anda masih berpakaian lengkap. Memakai spears dapat membuatnya sangat bergairah, jika Anda hanya kontrol triknya.Berbaringlah disampingnya dan memberikan tubuh dengan sentuhan payudara Anda ketika menggunakan bagian Lingerie lunak. Sensasi dingin dari sutra Lingerie dan kehangatan dari tubuh Anda akan memberikan sensasi khusus.

Kemudian untuk mencoba mendekat dan mencoba tangan Anda 'jelajah' dibelakangnya sebuah celana jins. Anda dapat melakukannya sambil membisikan kata nakal, sedangkan pikiran dengan bau leher. Atau Anda dapat membuat bergairah dengan menunjukkan bahwa Anda tidak menggunakan pakaian dalam di belakang rok membodohi Anda. Pada pakaian lengkap, Anda dapat membuat sebuah tempat untuk permainan, yaitu, pelepasan menggunkan pakaian dengan mulut Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka tetap bergairah, meskipun Anda masih berpakaian lengkap. [inilah.com]

Ditulis dalam Berita | Tags: seks, gaya hidup

No comments: