Sunday, October 26, 2008

kiat ML lekas hamil



BERITAJEMBER, Jakarta-Mungkin Anda sering percobaan di posisi ML, baik untuk mencari kepuasan maksimum atau hanya sebagai variasi untuk kejenuhan. Jadi, bagaimana posisi ML jika Anda ingin cepat hamil? Apakah hamil juga dapat dipercepat dengan posisi tertentu ML?

Bahkan, hal itu dapat dilakukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi ML memiliki banyak fungsi. Ada juga posisi spesifik untuk memiliki kecepatan.

Sebelumnya periksa sendiri ke dokter untuk mengetahui isi posisi rahim. Untuk rahim atau kandungan antrofeksi sedikit membungkuk ke depan, posisi ML adalah yang paling sesuai posisi misionaris. Sementara itu, bagi mereka yang memiliki bentuk retrofleksi rahim (rahim menekuk ke belakang) dianjurkan untuk melakukan penetrasi dari belakang.

Untuk pemilik antrofleksi rahim, yang diganjal bantal di pantat dalam jangka waktu kurang dari 20 menit, sangat efektif untuk proses pemupukan. Sementara itu, pemilik retrofleksi rahim, bantal masih diperlukan. Dengan catatan, diganjal bantal di bawah perut dan kepala perempuan membungkuk ke posisi bawah.

Jadi, jika Anda ingin memiliki khusus cepat, harap segera memeriksa posisi rahim Anda ke dokter. Jadi Anda tahu di mana posisi yang Anda pilih nanti. [inilah.com]

No comments: